Tentang Pindah

Sebenarnya sih tidak ada alasan yang spesifik, kenapa saya akhirnya memutuskan untuk ‘pindah rumah’ kesini, setelah hampir 4 tahun merasa sangat nyaman di Multiply. Tapi kalo harus dijembreng alasannya salah satunya yang sangat klasik adalah: Multiply sudah berubah jadi pasar yang sangat ramai. Literally.

Apalagi saat ini memang tengah hangat isu bahwa Multiply akan mengembangkan e-commerce secara besar2an dan kemungkinan besar akan menggeser porsi blogger yang (mungkin) dinilai tidak punya kontribusi besar dari segi bisnis. Apakah benar blogger Multiply akan tergusur? Entahlah, just wait and see.

Yang pasti, belakangan ini memang saya mulai merasa agak terganggu dengan banyaknya postingan dari online shop yang nggak kira2. Kadang satu halaman inbox penuh dengan promo online shop yang jualan mulai dari keperluan bayi dan anak2, sepatu, tas, baju, kerudung, buku, novel, sampe jajanan mulai dari keripik, cake ultah, pasta (eh ini mah gue), sampai pempek dan yoghurt.

Alasan kedua, mungkin saya mulai jenuh saja. Dan ingin mencari kedamaian, dalam arti sesungguhnya. Mengembalikan tujuan awal saya saat menulis menjadi yaaa Menulis. Titik. Bukan menulis karena ingin dikomentari atau pamer ini itu (maafin Uwi Ya Allah). Bukan menulis karena ingin ‘dilihat’ orang. Bukan menulis karena ingin jadi ‘yang dikenal’. Saya hanya ingin melepaskan lelah jiwa dan raga. Itu saja.

Jadi, inilah saya yang ingin mencoba membuka lembaran baru disini. Semoga tidak ada lagi lelah menyertai perjalanan kali ini. Kalau nanti akan terselip tawa, maka anggaplah itu bonus dari bagaimana saya mencoba menjadi diri saya yang lebih baik setiap hari.

So now let me say to myself: Welcome Uwi to your new home 🙂

Note: Gambar pinjem dari SINI

4 thoughts on “Tentang Pindah

  1. Betul, khawatir MP ga bersahabat lagi buat blogger yang cuma mau nulis (*ini cuma kekahwatiran saya*)
    btw lasagna buatan Mba Dwi uenak poll…
    Nanti mau coba pesan sheppard pie ah:)

  2. hay mba salam kenal ya 🙂 saya jg dulu punya blog di multiply tp ga pernah diisi lg skarang… dan jujur, agak males buka posting blog multiply karena cenderung lambreta dan agak ribet… #pemalasan hihi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s