My All Time Favourite: Tumis Peda Merah

Image

Halooooh. Idih udah lama banget ya gak apdet apa2 disini. Kangen gak? Kangen gak? *padahal gak ada yang nanyain juga*. Hihihi.

Akhirnya setelah 5 tahun 8 bulan *lebay dikit biar dramatis*, apdet juga. Tapi yang gampang2 aja yes. Kita bikin postingan resep aja.

Ini dulu banget udah pernah saya posting di Multiply. Tapi berhubung Multiply wes isdet, yowes, saya ulang lagi yah resepnya. Ini mah makanan kampung, rasanya ndeso banget. Tapi ya karena emang selera lidah saya cucoknya sama yang ndeso-ndeso, ini jadi makanan favorit setiap mati gaya mau masak apa. Berikut tata cara pelaksanaannya *halah*.

TUMIS PEDA MERAH

Bahan :

1-2 ekor ikan peda merah, goreng dalam sedikit minyak, sisihkan di piring saji
2 siung bawang merah, iris
5 cabe rawit merah, iris
1 buah tomat, iris

Cara Memasak :

Goreng ikan peda merah dalam sedikit minyak. Sisihkan di piring saji.
Tumis bawang, cabe, dan tomat sampai wangi. Lalu siram diatas ikan peda merah.
Sajikan hangat.

Dijamin, nambah 3 piring!

Selamat mencoba. Kirim2 (fotonya) ya kalo sudah jadi.